Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Selasa, 23 Februari 2010

Unforgettable Moment by Bowcor team :))

Yeaah Bowcor Team ------------------------------ :))

malam guys...
wow udah 1 minggu ga melihat dan ngecek si go blog nih... hehe
after holiday yang menyenangkan..haha
bicara soal holiday haduuh ini tuh kata2 yang bikin semua org puas bgt dengernya, kyknya pool bgt, di tunggu2 banget, di nanti2 bgt, di rancang2 bgt sampe di mimpi2in bgt, bukan cuma itu mungkin buat semua orang holiday itu suatu prestasi yang klo kita udah rencanain itu dari awal sampe akhir..

seperti postingan gw sebelum ini, gw bilang akan berliburan ke spore dan KL bersama bowcor team, wow suatu prestasi yang luar biasa buat gw dan amat membanggakan.
17 februari 2010 mungkin hari yang gak akan pernah gw ,ute,devi,uli,adit,reza, gak akan pernah lupa seperti mencetak goals emas. hahaha

oke mari kita bahas lebih lagi tentang trip gw bersama temen-temen gw.

17Februari 2010 : Hari keberangkatan 17.30pm

Ini adalah hari keberangkatan kita dari jakarta, dimana di hari ini semua pada semangat semua pada gembira, pada pengen cepat-cepat ke spore. seru dan menyenangkan.
disini ada kejadian lucu dimana gw dan ute takut overbagage, alhasil koper ute yang kelebihan berat akhirnya kita mengobrak abrik lagi itu koper. selesai disitu kita urus masalah fiskal,
gw dan 4 temen gw bebas fiskal karena kita under 21th sedangkan auliya hahaha karena faktor umur dia udah kena fiskal. haha
setelah itu semua beres, kita santai banget jalannya menuju kabin gak taunya itu adalah panggilan finnal kita sebelum gatenya closed.
wow buru2 langsung kita. akhirnya sampe di kabin ute duduk sama uli, gw sama devi dan reza sama adit.
gak bisa tidur kita karena semangat banget akhirnya malah foto-foto.

dan si pilot bilang kita akan landing wiiiiiiiiiiiiih.. senyum sumringah langsung anak-anak terlihat dimuka semua anak-anak. hehehe
liat keluar jendele pesawat spore dimalam hari udah indah banget, kebayang gak dalamnya.hahaha
setelah itu kita keluar kanin pesawat dan wow changi ternyata oke yah.. hahaha beda sama soekarno hatta. hahaha

setelah itu kita bertemu dengan teman si devi rio yang akan menjadi tour guide kita di KL secara kita pada mau ke malaysia dulu baru ke spore lagi, setelah itu kita sibuk mencari-cari kendaraan menuju ke shelter bus menuju Johor baru, dan kita naik maxicabnya uncle
victor yang baik sekali,
dan kita pun naik bus menuju johor baru disini kita lari-larian bawa-bawa koper dari bus satu ke bus lainya sambil nunggu bus sempetnya kita foto-foto..hahahah

terlihat dari foto ini kalau kita itu sangat capai sekali tapi masih semangat 45 ke KL. hahaha

setelah ini kita ke imigrasi malaysia, wow sangat lama dan ribet isi imigrasi terus, ribet deh susah yang ternyata mau seneng-seneng. hahaha

18 februari 2010 @ Kuala Lumpur

6 jam di bus perjalanan menuju KL gw tidak bisa tidur pulas samping gw ute udah tepar banget dan kita pun naik bus sampai pundara malaysia mungkin itu daerah kota kalau di jakarta yah, secara bangunan tua gitu, sambil nunggu check in jam 8an kita nunggu di anuja, makan cane dan teh tarik.. hmm india banyak bertebaran disini kesukaannya ute.hahahaha
sambil gw mencari hotel yang pas buat kita anak-anak yang lain nunggu di anuja dengan memakan roti cane dan teh tarik..hmmm yummy lumyanlah..

setelah itu sampai lah gw dan ute menemukan hotel yang engan harga oke.. dragon inn.. wiih ada naga di dalam hotel.. hahaha (Sampah) oke.. ada yang menarik disini Miss communication antara si ute dengan si room boy asal india, haha ute menganggap si india boy itu minta tip, taunya dia cm bilang excuse me, hahaha logatnya emg ga jelas maksa yah, dan disertai wangi menyan disekujur badanya.owh NO! Jodoh ute mungkin. hahaha
terus istirahat mandi dll.. kita mengelilingi KL dengan menaiki mrt..wow kapan jakarta ada Mrt yah.. dari situ kita ke mal di KL lalu mau ke twin tower tapi tiket abis..(sedih) dan ada sale abis2an di vincci si cewe2 langsung hajar.. blablabla sampe lah kita berbelanja dan berfoto ria.. hahahaha (gak lepas moment).

Rio makasi yah udah fotoin kita.. hahaha muka sumringah cewe2 dapat diskonan..hahaha
setelah itu kita keluar sejenak menuju halaman depan mal KL itu buat foto yang backgroundnya twin tower.. asik abis.. ini bagus bgt sebenrya foto dari kamera aulia nti gw akan post di blog ini.. haha

setelah ini kita makan di foodcourt jujur gw bingung banget mau makan apa yang secara semua kare-kare.. tapi gw pikir mungkin enak makanan itu, gw makanlah nasi beserta ayam segede2nya, berharap pedes taunya kayak makan nasi campur gula 1kg. maniiiis bgt.. dan parahnya ute makan gak abis karna makanan dia itu lebih nista dari gw. 10 ringgit cm buat dihina2 aja..poor us.. haha

nampaknya hanya devi dan aulia yang habis melahap makananya, memang lucky mereka yah..dan dari semenjak itu ute memutuskan untuk tidak suka dengan makanan india beserta cowo india.. hahahahahaha

guys kalo kalian mampir ke KL tengok sikitlah ini masakan lezat kali ini.. bikin kalian pusing-pusing, haha (malay language) :p

setelah ini kita berjalan 1000000KM dari twin tower menuju bukit bintang, kebayang gak guys disana gak ada angkutan umum kayak jakarta, yang ada klo mau kemana2 yah mrt, atau bus yang kita aja bingung naik kemana. sambil jalan foto2 nikmatin bgt kok. dari siang ampe malam. kaki kita berasa gak napak lagi, dan bahkan betis kayak jeblo. ini bukan lebai bukan..silahkan coba yah sendiri.. hehehe

dan muka kita udah pada senep semua. lihat lah foto ini di kanan dan kiri haha tapi have fun bgt guys!

setelah ini kita sampe jam 12an dan pulang ke hotel untuk istirahat karena bus ke singapore berangkat jam 09.00 pagi. and then sleep well..

19 Februari 2010 Keberangkatan menuju Spore.

blablabla grasakgrusuk kesiangan bangun jam stengah 8 gw, si devi udah mandi dan si ute nunggu devi.wow si cowo2 yang berada di kamar 705 belom bangun juga, sedangkan kita di kamar 505 sudar grasak grusuk.. dalam 1 jam udah mesti siap semua mandi dan makan. makan apa pop mie time.. hahaha setelah semua oke gw dan ute turun duluan untuk check out, dan di lift kita bertemu si india boy lagi.. waduuh.. dia mengucapkan say good bye dengan pala goyang - goyang emg dimana pun india berada selalu mengamalkan adat istiadat dan ciri khas good! setelah semua beres kita iring2an koper menuju terminal pandura untuk naik bus, berat banget tuh koper gw! dan ternyata bus berangkat jam 10. kita nunggu dengan mata sepet..

bla bla bla sampe lah kita duduk di bus yang asik banget bisa sadarin tempat duduknya dan kaki juga. tidur semuanya.. sampelah kita di JB untuk urus imigrasi malaysiia, aman disana cepat2 banget bus cuma nunggu 30menit langsung jalan.. wiih part yang asik nih.. hahaha..

setelah ini kita masuk ke imigrasi singapore, lumayan cepet, tapi si devi lama banget ternyata kena cekal dia, menurut data singapore rombongan kita belum terdaftar pada tgl 17 feb. jadi dia ditanya2, kita udah panik dibawah nungguin dia, eh untung dia udah keluar dan gpp, saking grogi si devi manggil sir sama petugas imigrasinya, bukan manggil mrs. hahahahhaa bodohnya si bontang! hahaha

setelah ini semakin dekat dengan singapore, kita transit di Kovan daerah paling jauh dari orchad tempat tujuan kita, setelah itu ikutin directionnya menuju stasiun MRT kovan, melelahkan banget masuk2 mall dulu sebelum nyampe platformnya sambil bawa2 koper. hahaha dan naiklah MRT untuk pertama kalinya di singapore itu.. wow lebih bagus dari pada malay.. dan kita menuju orchard.

bla bla bla bla sampelah kita di orchad road. wow ini toh yang kita tunggu2.. nyari2 lucky plaza yaitu apartement kita dan sampailah kita di apartemen yg dimaksud. setelah itu rame2lah kita istirahat sejenak. lalu kita siap2 menuju orchard road kita berjalan sepanjang orchard road. tapi sebelumnya kita beli nomor singapore dulu, biar murah berkomunikasi dengan yang dijakarta, bener aja setelah beli nomor langsung pada ansos sama HP nya masing2, stelah itu tlp2an..aih aih.. (fyi : para pacar di Indo sudah kebakaran jenggot) hahahaha.
oke then serunya malam-malam disini, wah luar biasa deh capeknya kebayar ,asiik baget guys. bebas polusi,macet,pengamen,alay-alay, abang2 angkot dan ojek. gak ada yang teriak neng-neng2 lagi. hadeeh.. sentosa deh kita.

can you imagine guys?? rasanya mau balik lagi saya.. haha oke lanjut yah.. curhatan vacation gw.. hahaha

setelah kita pesan tiket hippo bus, yang asik itu atapnya kebuka mengelilingi kota singapore. sayangnya malam hari gak ada paling malam tuh jam 18.35 harganya cukup nyesek yah 23$ saja. haha

setelah semua beres kita pulang ke apartemen untuk istirahat dan makan. and the sleep well guys. :)

20 Februari 2010 Berkeliling Spore

Hari ini bangun jam 9 pagi, siap2 mandi menuju bugis dan mustafa center. inilah surga belanja coklat dll.. anak2 sudah menghilang entah dimana, dari mustafa kita beli coklat dan sampe bugis kita belanja-belanja. hehe (kalap sekali).
sudah itu kita jalan-jalan ke H. Lane (klo kata uli balik dari h.lane kita dapet gelar H.uli sama Hj.dhea! sampaaah!) hahaha.

setelah ini ujan dadakan aneh ujannya, kyk ngeledkin kita gitu, haha setelah kita neduh dan duduk-duduk di pinggir jalan H.Lane kita maksain untuk ujan-ujanan aja balik ke orchard ke apartemen. sampailah kita di apartemen, lalu kita mandi dan istirahat sejenak, bersiap menuju marina bay untuk menyaksikan parade chines new year ini ada perayaan puncak dari chines new year di spore, bagus banget kita dapat moment-moment ini. haha alhamdulilah kita dapat moment spesial parade ini.

tapi sebelum menuju marina bay kita naik hippo bus dulu, wow ini tuh keren banget guys, gw jadi melihat isi dari yang namanya spore, karena biasanya naik MRT mulu yang bawahnya gelap, dan ini sekarang terang, ow ini toh ini, oww.. hehe wajib coba guys... hehe ini dia sedikit gambaran muka kita di hippo bus :P

dan setelah seru-seru di hippo bus, kita pun menuju marina bay, mau nonton parade, sangat seru sekali disini, wow anak-anak pada gila teriak-teriak padahal ngerti engga.. hahaha itulah budaya kita hebooh... hehehe parade yang amat bagus ditutup dengan hujan fireworks wow.. great.. diatas kepala kita ada singapore flyer yah bianglala lah, bagus sangat. pokoknya gak rugi lah, kebayar banget. hehe dibawah ini adalah after parade itu selesai..wow hebooh..hehehe

blablabla.. sampelah kita jam 10 malam, parade kelar, suara abis, dan kaki mulai berteriak-teriak, ternyata setelah ini ada acara partynya sampe jam 1 malam di sirkuit marina bay itu, kita mau ikut kalo itu free.. (haha muka gratisan) tapi sayang itu bayar 28$ gak jadi deh..

kita langsung mikir balik aja deh kaki udah copot banget, jalan 100000km dari marina bay sampe station MRT, sebelumnya mampir di keriaan malam, apa yah kayak dufan-dufan kecil gitu ada permainan cuma 5 permainan aja, tapi gila juga tuh permainan guys, mainan berputar 180 derajat! wow pusing-pusing deh. hahaha

setelah itu kita pulang dengan tumit udah melayang dan capek banget-banget sangat-sangat, muka udah pada lemes, dan sampelah di dikamar kita di lt.12 lucky plaza. hehe sleep well guys. :))

21 Februari 2010 Menuju Sentosa Island

Bangun Lebih Pagi dari biasanya, jam 7 udah bangun siap-siap menuju sentosa, dengan menggunakan MRT kita menuju harbourfont lalu kita naik bus sentosa menuju lokasi resort world nya, wow bagus yah bener-bener negara yang bersih,aman,sentosa pas sekali dengan namanya. cukup 1 $ saja bayar bus setal itu kita masuk sentosa, tuhuan utama kita mencari Universal Studio, berharap bisa masuk kesana dengan tiket promo 10$ saja, ternyata gak dapat sold out semua. yah sedih sih, at leats kita udah mencoba dan foto juga walau hanya di depan Globe Universal saja, inilah hasilnya ....

seru sekali yah guys.. can you imagine that?? how?? hehe bukan maksud hati bikin iri, tapi hanya ingin membagi saja kebahagiaan ini. hehehe setelah itu kita naik MRT sentosa menuju LUGE permainan di sentosa yang seru sekali. jadi kita itu naik kursi yang pelan-pelan naik ke atas, 1 armada berisi 3 orang, dan gw bersama cewe-cewe dan cowo-cowo beda armada. setelah sampai di atas kita naik sepeda dan turun kebawah kayak sirkuit gitu, seru lah. hehe

seruu kan.. hehe fyi kayaknya pantainya buatan deh, ckck biar buatan lebih bagus dari ancol, hayoo pr pemeribtah jakarta. hehe

kejadian menarik, silly, stupid, kita ini saking takut akan peraturan2 kita naik mrt dari sentosa sedangkan awal ke sentosa kita naik bus,jadi ga ada tiket MRT, karna emg ga beli, eh ternyata pas pulang di pemberhentian terakhir untuk naik MRT arah pulang ke orchard. karena takut dan khawatir kita balik lagi ke pemberangkatan awal sentosa, eh ternyata mba-mba yg jaga bilang ga perlu pake tiket kok..lewat aja. hehe dan bener aja cuma tinggal dorong aja.. kreeek keluar..yallah stupid bgt takut kena denda..hahahahahaha
ini adalah tampang kita waktu di dalam MRT sentosa tetep masih bisa foto-foto ckckck.

setelah itu sampelah kita di orchard road, gw dan ute masih mau belanja oleh2 ada yang belum selesai, dan sianya balik ke apartemen untuk istirahat. ternyata ujan.. kehebohan gw dan ute pun terjadi..kartu kredit ute sempet ga bisa digunain untuk belanja oleh-oleh, dan uang cash kita pun terbatas karna udah abis besok cuma tinggal pulang aja. wow sampe alhamdulilah bere uang bisa di ambil di atm. setelah itu kiya niat untuk ke clarck quey. tapi sayangnya waktu ga bisa udah kemalaman serta capek dan rasanya udah ga ada niat kesana uang cuam tinggal buat bayar taxi ke airport, setelah itu kita hanya berseru2 saja di apartemen sambil istirahat.. huhuuhu sedih ini last nigth kita tidur bareng si spore....

sedikit sampahan anak2 karena si muhammad auliya itu baru beli jaket zara yang muahaaaaaaaaaal!! hahahahahhahahaha jadi makin ganteng doi sobh!!
hehehehe

selesailah malam terakhir ini dan kita pun bobo bersama good nigth singapore..see u on the next night.. :((

22 February 2010 menuju J - Town :((

Pagi-Pagi buta kita sudah siap2 menuju changi airport, kita sudah mengorder uncle victor bersama taxi cab nya itu menuju airport. siap-siap dan menerka-nerka berapa berat koper saya, karena koper kita gak bisa lebih dari 15kg atau kita kena bayar dollar..mampus aja uang kita ga ada lagi cukup untuk bayar taxi 10$..
gw adalah orang paling panik sedunia, karena koper gw paling berat bahkan dari koper ute yang sangat besar. gw bongkar dan bongkar.. sampe gw nothing tulus aja bahwa kita gak akan lebih dari 15kg. sambil nunggu uncle victor kita foto-foto dan menikmati pagi-pagi terakhir di negara yang bersih,sejuk dan gak ada polusi. sangat-sangat senang!tapi kita menikmati dengan berfoto kembali.. hehehehe

Setelah itu tepat jam 08.30 Uncle Victor dateng bersama cab nya dan menjemput kita menuju changi airport, lalu sepanjang perjalanan yang tidak macet,lancar dan sangat seru sekali hanya ditempuh dengan waktu 30menit saja, bayangkan dari sini ke bandara soekanro hatta 2 jam sebelumnya berangkat..ops sorry nothing compare! hahaha setelah itu sampailah kita di changi dan kita menunggu sampe check in dan take off jam 12.15. dan sambil nunggu kita foto dan ukur berat koper kita di timbangan yang tersedia, adit pertama coba eh eh berat dia sampe 25kg, dan kaget semua adit panik, ternyata auliya yang merubah itu semua kaki dia ikut ditimbang,hahahahah sampah banget si uli..panik dan setelah itu gw menimbang dan beratnya 18kg.. woooooooow gw stres tapi tiba-tiba turun jadi 17kg trus ke 16kg, dan gw spotan bilang " ini pas nya berapa sih?? " yampun ternyata auliya lagi-lagi mengulang sampahannya dia naikin kakinya.ckckckckc padahal aslinya cuma 13kg..selamat.. :))
inilah karya foto kita sambil menunggu take off menuju jakarta... :)

dan take off lah kita semua ke jakarta... sediih..tapi gpp yang dijakarta itu udah pada nunggu kita, dan buat gw sendiri trip ini adalah luar biasa bukan karena kita ke singapore atau gmn2, kita liburan ke 2 negara dengan keterbatasan biaya, kita urus semua perisapan liburan kita ini sendiri, mulai dari tiket sampe booking hotel, sampe kita menuju berbagai tempat, dan alhamdulilah semua sesuai rencana, kita dapat smua yang kita mau kita bayangin dan kita udah lakuin dan seperti tulisan sebelumnya gw bilang ini suatu prestasi yang luar biasa.

prestasi dimana memang kita masih pake uang orangtua kita untuk berlibur, tapi bagaimana kita bisa sampe disini untuk bisa nikmatin tiap hari nya itu yang gak mudah, dengan makanan yang kita pun ga bisa seenaknya bisa beli ini itu, karena uang kita lagi-lagi terbatas. kita bukan mengejar mewahnya dari suatu liburan, prestige gengsi atau apalah itu, tapi yang kita kejar yaitu suatu pelajaran yang berharga untuk bisa mengatur segala sesuatu sendiri, berani ambil resiko berkorban untuk kepentingan bersama gak egois, dan tentunya survival skills kita di negara orang itu jauh lebih penting dan berharga untuk didapat dari liburan ini.

setelah ini gw yakin, gw dan teman-teman gw lebih memaknai semua yang kita bisa dapatin dengan tidak mudah, gw bersyukur dapat kesempatan untuk berlibur bersama teman-teman gw Ute,devi,aulia,adit dan reza. gak akan pernah gw lupa sampe kapanpun, semoga kita dapat kesempatan-kesempatan berikutnya untuk bisa belajar bareng lagi lewat trip kita.. makasih teman-teman kalian sudah ikut bersama-sama mewujudkan mimpi gw..

Unforgettable Moment by Bowcor team :))

sekian sampahan dari gw, semoga bermanfaat buat kalian untuk melakukan trip-trip khususnya untuk yang menuju malaysia dan singapore. be brave to take a risk, sekalipun itu berat.. selamat mencoba berliburan.. hehe

By : NDM

P.S :
sedikit ingin memberi informasi siapa itu bowcor team dan mungkin kalian bingung mereka siapa saja inilah mereka bowcor team :