Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Minggu, 14 Februari 2010

mereka sebut ini Val's day!

malaaaaaaaaaaam guys.......

this nite i'm a lot of smile... sampahan kali ini akan berbau tentang Love.. aiih aiih..
sekarang ini kan februari yah tanggal 14 februari kan..
dimana orang menyebut ini adalah valentine's day...
every day say how ure' v'day? besok v'day mau kemana? blablabla..

segala nuasa merah muda, pinky-pinky dimana-mana, mulai dari stuff anak2 sampe stuff org gede.. hehehe
cowok bertebaran pinky boy dimana2..haha (Agak malas yah) hahhaha

okee buat sebagian orang itu adalah hal biasa, ga penting tapi buat sebagian orang itu menjadi hal yang spektakuler ditunggu-tunggu dan mungkin momen yang ditunggu-tunggu.
ada banyak hal banget untuk dirayain tau engga, dan lingkungan kita di indo udah mensupport banget hal itu..
kayak adanya acara v'day di beberapa resto atau cafe, atau paket2 v'day.promo dll..
semua dicipatakan sesuai euforia nya.. selain untuk keperluan komersil juga sih. untung lah istilahnya. hehe

oke dan kalau buat gw sendiri sih, hmm gak terlalu mengikuti ini gw gak ada tradisi ini cuma seneng aja 1 bulan selalu dengan euforia serba pinky, banyak film2 romantis,acara2 romantis seru aja melihat berbagai tipe pasangan yang sedang merayakan..hehe

baru aja gw menonton film terbaru valentine's day, yang menurut gw film yang dramanya bisa banget terjadi sama kita dalam 1 hari di v'day. haha rekomen ntn aja deh karna membuka mata kok bahwa kadang kita mikir dalam 1 hari orang2 yang mungkin tanpa sadar memiliki kedekatan dengat kita baik langsung atau tidak itu bisa terjadi apa-apa, ada yang jatuh cinta,ada yang patah hati,ada yang kangen mama nya, ade yang berantem, ada yang dilema. dll

analsis gw, dunia itu tuh mungkin memang luas secara ukuran, tapi kalau mau di telaah segala masalah yang terjadi seribet-ribetnya itu gak ada lain cuma cinta,money,politik,hukum seputar itu cuma caranya beda-beda bayangkan dalam 1 hari berapa orang di dunia yang nangis gara-gara patah hati? thousand! dalam 1 hari berapa orang di dunia ini yang senyum2 sendiri ketika jatuh cinta? thousand! belum lagi yang menikah? belum lagi yang sedang cerai, atau sedang selingkuh? banyak banget. ibarat dalam 1 frame semua tuh ada.

tapi apa kita kapok dengan yang namanya patah hati? kita trauma dengan cinta? NO! kita tetep menyukai org ttp mau PDKT tetep mau menembak dan ditembak, tetep mau yang namanya FALLING IN LOVE! " everybody love single but everybody wants to be falling in love"

mengutip kata dosen gw bahwa satu-satunya cara untuk menghilangkan sakit hati adalah jatuh cinta kembali. bener banget itu dan gw merasakannya.. hehe
cinta itu 1 kata tapi maknanya luar biasa luas dan gak bisa dibatasi.

dimoment yang kata orang2 love moment hehe gw ingin bilang kasih sayang itu gak harus kalian sentuh hanya 1 hari itu hanya penyespesialan hari aja. seperti hari ibu gak cuma hari ini say thx sama mama kita kan? itu hanya simbol resmi yang biar kompak 1 dunia ngerasain.
walupun di moment ini gw diberi kejutan bunga dan coklat dari si Mr.RSF yang gak terduga dan gw pikir hanya seru-seruan aja, dan lucu-lucuan. hehe
tapi itu suatu bentuk dia menghargai gw dan hubungan ini sellau berusaha membuat senang.

so buat kalian yang diberi kejutan just say thx and smile.. hehe itu tandanya dia menghargai kalian dan ingin membuat kalian happy..
tapi kalau yang biasa aja.. yaudah gpp kan setiap pasangan memiliki cara sendiri untuk memaknai hari kasih sayang. yang terpenting jaga kualitas kalian.

in one day possible to do something happen sad or happy, but it will happy or sad based on your choise! kan hidup itu pilihan guys..

nikmatilah valentine's day ini bersama keluarga,sahabat atau pacar... buat lah v'day bukan hanya di februati tapi di tiap hari hidup kalian.

life must go on with or without yang mereka bilang V'day..

hahaha

sekian sampahan gw di malam ini.. semoga mengisi 14februari kalian..
dan ambil tiap pelajaran dari setiap kejadian di sekeliling kalian karena itu akan membuat kalian lebih tau bagaimana memaknai dan menghargai hidup. asiiiiiiiik :))

Happy Valentine's day dan Gong xi fat Choi Guys........ hehe
mohon maaf lahir dan batin...

By : NDM

P.S : ada sedikit oleh2 14februari gw dari Mr.RSF, makasi you adorable man klepek2 liatnya aiih aih .. hehe :). kata-kata di coklatnya touching bgt
" we were given : two hands to hold. To legs to walk two eyes to see, two ears to listen. but why we only one heart? because the other was given to someone else for us to find "... :)




Tidak ada komentar: