Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Rabu, 10 Februari 2010

Don't erase your future.

Hai everyone..

Siang Hari yang cerah ceria nampak panas diluar sana membuat gw sepertinya semangat untuk menulis blog di siang hari. oke sampahan gw kali ini akan berbicara tentang sebuah prestasi.

Prestasi kata-kata yang sangat gw suka,touching bgt, dan kyknya mimpi gw adalah membuat suatu prestasi yang spektakuler dalam hidup gw..haha agak lebih yah, tapi gpp lah setiap orang berhak punya mimpi karna dari mimpi terciptalah sebuah prestasi.

Bicara soal mimpi yang kata westlife i have a dream, gw punya banyak banget mimpi dari mimpi gw untuk bisa jadi bayi sehat (done), ngbrol bareng dian sastro (done, walaupun lewat tlv jaman SD), dapat smp negri (done), mimpi masuk sma yang seragamnya kotak2 (done)
masuk kampus yang berbau2 london (done), punya laptop (done,meskipun udah sepuh laptop gw), untuk dapat IP min. 3.00 (done, meski terkayuh-kayuh meraihnya..asiik)
dan mimpi terbesar gw punya kesempatan untuk bisa jadi writter disuatu majalah yang dapat meninspirasi orang saat membaca serta meluncurkan buku. (not yet masih jauuh euy..but i have a dream) dan mimpi hedon gw tuh untuk bisa berjalan-jalan keluar indonesia bersama teman-teman atau keluarga. dan it will be come... hehehe

kesemua mimpi-mimpi diatas emg simple banget malah ada yang nyampah banget tapi yang sudah gw sebut DONE berarti itu suatu prestasi buat diri gw sendiri, karena apa gw bisa mewujudkan mimpi itu, gw membuat itu bukan hanya sekedar khayalan aja dan bukan sekedar peneman gw disaat gw insomnia, tapi gw bisa buktiin sama diri gw gw layak mendapatkan mimpi itu, dan itu adalah prestasi bagi diri gw sendiri yang boleh dibilang lumayan spekta.haha

dan satu mimpi gw nih yang akan terwujud amin yallah.. gw akan melancong ke spore bersama bowcor team wow.. suatu mimpi yang gw pikir nanti-nanti aja pas udah kerja mana bisa anak kosan dan anak mahasiswa dengan kantong serba ngepas bisa jalan-jalan ke luar negri. hahaha ternyata salah gw, tiba-tiba di siang hari nan cerah si ute teman gw mengirim sms mau liburan ke spore ga bareng anak-anak ada tiket promosi murah, wow.. kling kling otak gw langsnung sumringah tiba-tiba jadi semangat gw jawab MAUUU.. tapi berapa te?? dan ute bilang mura hikut.. YM-an aja deh.

blablablablablabla...blablablaablaa....blaaablaaaa selesailah YM-an gw sama ute dan bowcor team sekianlah biayanya dan menurut gw itu murah dan sebandinglah dengn kesenangan yang kita dapat. dan gw mikir gimana carabilang ke bokap yah?? sampe bokap gw bilang GAK bapak lagi gak ada uang banyak pengeluaran de' yah pak... (Sedih lah gw)
sampe bokap bilang iya kan berangkatnya tanggal 17 besok de' mana ada uang, loh loh tanggal 17 apa? iya tanggal 17 November 2009. daaaaaaaaang " salaah pak 17 Februari 2010.. ow yaudah kalau gitu boleh.." Huuuuuuuuuaaaa Merdekawati gw..senangnya..hahahaha

oke segala daya dan upaya gw lakukan bersama ute..Mrs. ute adalah yang paling ribet banget, karena dya yang sibuk bookng2 segala macam angkat topi deh buat dya..hhaha
pengereman biaya kita lakuin buat menerobos mimpi gw itu.dan alhamdulilah fix 17 Februari 2010 gw sama bowcor team melancong ke negara tetangga.

Oke disini gw bukan ingin berbagi kesombongan bukan, tapi again ini dimulai dari sebuah mimpi, dan mimpi itu gak akan terwujud dengan namanya pengorbanan, gak ada mimpi yang instan seperti kata temen gw Adjie (bos progxiglo). " se-instan instannya Indomie aja mesti dimasak dulu sebelum dimakan." nah apalagi mewujudkan mimpi itu menjadi sebuah prestasi besar, wow pengorbanan juga besar bukan hanya sekedar bicara soal caranya senengnya tapi gimana kita mau memprosesnya itu, dan disinilah masa up and down.

Untuk buat mimpi gw bersama teman2 jadi nyata, gw rela untuk beberapa bulan ini gak beli apa-apa,gak jalan-jalan,jajan cuma seadanya, save time gw buat diskusi masalah penginapan dll. karena gw mau menjadi bagian dari proses terwujudnya mimpi itu, bukan mendapatkan mimpi dengan bantuan orang lain tanpa hasil jerih payah kita baik tenaga waktu dan biaya (okelah yang satu ini masih disokong orang tua 50%). kenapa gw bilang gitu karena kalian akan merasakan nikmatnya sebuah proses panjang itu, kayak gini deh orang kalau mau ikut Indonesian Idol pasti dia gak langsung jadi superstar kan? dia harus isi formulir, ngantri berjam-jam untuk audsi dan tahapan-tahapan laiinya belom lagi kritik-kriik yang menjatuhkan. it's not easy to be a superstar. tapi yang kita liat bukan pas udah jadinya, tapi gimana prosesnya dan kita tau gimana lemahnya kita.
sama dengan hal gw mau liburan bukan setelah disananya seru-seru tapi menuju kesananya yang akan membuat kita berkesan.

So guys... " Keep Dreaming because Future is in the eye of the dreamer " .
jadilah bagian dari mimpi kalian, jadilah proses dari mimpi kalian, jadilah saksi dari mimpi kalian sendiri, dengan begitu kalian akan merasakan bagaimana mendapatkan suatu prestasi yang luar biasa dari mimpi kalian itu.
karena prestasi ditunjang oleh sebuah mimpi..

again and again God will provide you guys.. don't be afraid to have a dream and make it an achievement -_-

Selamat Bermimpi kawan :)

By : NDM


P.S : Don't erase your future

Tidak ada komentar: