Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Minggu, 07 Februari 2010

Roll in Love

ajsdhsjlfdjgfldkgl;hklkghl;jlgjbldfkgv;dlf;ksdhdsjhdakhdkal......... (flashback time)

guys gw ingin menyampah sedikit cerita unik dan sangat tidak disangka-sangka.. hehe
tapi sebelumnya gw mau nyanyi dulu ah...

" berawal dari facebook kau datang dengan cara tiba-tiba ..."
hahahha agak sedikit norak tapi itulah... hehe

Malam,22 Desember 2009
ketika gw sedang asik-asiknya ber-ol ria..
gw melihat foto temen kampus gw , dan pas ada foto rame2 tiba2 gw melihat org seperti teman gw.. gw add lah..
eh eh eh ga taunya salah... pas gw udah temenan sama dia..
hahaha tapi sampe detik ini gw ga cerita sama dy...maluuu....
(tapi udah cerita akhirnya)

sebut saja Mr.rsf dan dari situ gw say thx d wall dan dy pun juga say thx..
lalu gw bertanya dia itu temennya temen gw atau bukan, eh ga taunya bener ternyata temen dari smp nya.. grrrrrrrrrrrrrrr
dunia sempit yah:P setelah itu berlanjut dari wall to wall, sampe dy bertanya ttg ym gw..dan dy mengadd ym gw dan berym-an ria sampe sampe berhari -hari tiap malam...
dari jam 00.00 sampe jam 03.00 kayak ronda aja yaah.. haha
tapi ini semua terjadi natural aja...

sampe suatu ketika Mr.rsf ingin bertahun baruan di jogja..
hmm dan gw pun sendiri tidak kemana2..
yadah tgl 29 desember adalah hari keberangkatan,
secara otomatis gw gak akan ada kontek2 sama dy selama 1 minggu.
gak ada lagi ym-an jam 00.00 gak ada lagi temen begadang insom gw, ga ada si kalelawar a.k.a batman.

sampe terlitas di pikiran dy untuk mengajak nti kita smsan disana.. hmm
serunyaa... yasuw dan kita bertukar-tukar no.telpon. hahaha (dimulailah itu)
yasuw.. berangkatlah si Mr. rsf ke jogja,
dan blablablabla... 1 minggu kita lalui dengan sms ria... haha
sampe sampe dy di jakarta deh.

090110 1st meet with him..
Mr.rsf itu mengajak gw ntn, wih first time meet him yang gw hanya dari dunia maya dan itu terbentuk di dunia nyata..hehehe

janjian pula lah kita di izzi pizza,hehe (klo inget lucu sekali) pria bersweater hijau itu ternyata rsf.
sikon lagi gak oke bgt..macet,ujan dan penuhnya XXI pim membuat kita tidak bisa ntn sherlock holmes.. akhirnya muter2..sampe dengan gw dan rsf ikut ke ultah
utii, pacarnya temennya rsf...
wow shock gw melihat temen2nya pada mengceng2in gw, tpi justru itu yang membuat gw jadi akrab sama temen2nya..
intinya gw sangat menikmati long long day with him wlaupun gak jadi ntn it's doesn't matter dan diakhiri dengan Ost.I will here for you :D


130110 2nd meet with him..


pertemuan kedua yaitu sency..
kita memutuskan untuk ntn film sherlock holmes, belum nyampe sency gw berpapasan dengan dy di jembatan ratu plaza...dan akhirnya kita jalan bareng sampe sency..seru sekali..
dan kita pun akhirnya ntn sherlock holmes.
blablablabla..

sampe akhirnya kita keluar untuk jalan-jalan sebentar.. dan duduk di food court sambil dy membawa minornya yg tebal.. dan kita berfoto bersama di foodcourt first time take picture :p

dan pulanglah kita... gw berpikir kita akan berpisah disitu..eh dy ternyata ikut donk anterin gw sampe kosan gw kita bareng2 naik bus-nya..hihihi jujur seru aja seharian bener2 lebih dari long-long day with him..
dan sampe kosan dy memberi kan oleh2 dari jogja berupa tas rajutan gitu..hehe great day :P

setelah ini kita sibuk uas dan uas, kita juga gagal ketemu2, dan kita hampir 3minggu gak ketemu, up and down bgt gw pas masa-masa ini untung ada kujing family... hehe thx guys..

6210 3rd meet him..
pertemuan yang memang sudah di tunggu-tunggu dan dan rancang-rancang akhirnya terjadi juga..haha
bla..bla..blaa.. ada tlv di esia dari Mr.rsf dan dia bilang sudah ada di bawah kosan gw, shdaklhfdsjgfjdlhksdjflsd;jfksljfskdjf daaaaaaaaaaang langsung gw buru-buru ke bawah... grogi entah kenapa..hehe

lalu melanconglah kita ke sency.. setelah itu susah payah nyari parkiran dan capek bgt..terbayarkan dengan tingkah rsf yang amat sangat tak terduga..

at 03.03 (b3-b02)
he shoot me with his roll film.. lucunya ini tak terduga roll film kodak jaman dulu berisikan tulisan " I Love u nandhita! would u be my girlfriend ?? -rsf- "



jujur gw salting mampus, gw speechless..gak nyagka cowo yg gw anggap tidak peka dan cuek ini bisa sekreatif ini dalam mengungkapkan sesuatu.. hahaha

dan dia meneruskan secara lisan and then.. I said Yes I wanna be u're girlfriend ..
bla bla bla... cengar cengir ketawa ketiwi huaah... finally yaah Mrs.Nandhita and Mr.rsf be a couple -_-

guys.. itulah singkatnya pertemuan yang mungkin sampai saat ini gw belom bisa sadar bahwa itu bener-bener terjadi, karna kesalahan gw berbuah kesenengan gini, gw aja gak bisa tau bahwa sampe bisa dapat chemastry sama si rsf ini, tpi gw mensyukuri semua ini.

pelajaran yang didapat lagi dari semua ini banyak banget..
mungkin sahabat-sahabat gw yang ada di my best itu adalah saksinya gw gimana, ketika gw harus jatuh sama kesalahan yang sama sama org yang sama gw dituntut diri sendiri untuk tidak memanjakan diri gw dengan terus menangisi semua kesalahan itu, dan gw selalu percaya bahwa pada prinsipnya disaat lo menutup pintu satu untuk suatu kebaikan percayalah pintu lainnya akan segera kebuka, terlepas dari itu cepat atau lambat. semua proses itu gw alamin, dari tahapan gw menyesali keputusan gw untuk putus sama mantan gw sampe gw memutuskan untuk membuka hati gw itu gak gampang, tapi pas gw lagi masa down tempo itu gw mendapat kata-kata bisa buat gw mikir yaitu : " love when you ready not when you lonely "

dan terbukti tuhan memberikan itu semua disaat gw sudah siap, siap dengan melupakan masa lalu gw, siap dengan meninggalkan masa lalu gw, siap dengan membuka hai gw dan terlebih gw siap menerima seseorang yang baru dalam kehidupan gw. dan alhamdulilah banget disaat gw siap semua itu RSF lah datang dan memberi warna di hidup gw.

semua mungkin unusual dan aneh, gak ada yang sempurna semuanya baik dari gw maupun rsf, tapi saat ini yang gw tau sempurna nya itu kita saling menyayangi dan kita sangat menikmati ketidaksengajaan ini.

gak ada yang pasti di dunia ini, sama seperti yang baru gw buat suatu komitmen bersama rsf, gaka ada yang pasti kedepannya. cuma satu yang pasti gw sayang sama dia..

gw ga mau berharap banyak tapi gw punya harapan, gw gak mau bermimpi banyak tapi gw punya mimpi yaitu gw sama dia bukan sekedar saling menyayangi kelebihan tapi menerima segala kekuarangan dan segala masa lalunya. mau seberapa lama pun hubungan gw sama dia ini yang jelas semoga setiap harinya kualitas hubungan itu tetap ada dan terus bertambah.

dan buat kalian semua yang belum menemukan yang kalian sebuat itu someone, just be open your mind and heart it's not to hard if you enjoy with every each day in you love. again i said love when u ready not when you lonely :D

sekian sampahan gw ini...
semoga besok ceritanya lebih mengharu biru lagi...

by NDM

P.S
thx Mr.rsf for be my inspiration and keep shine light for me smooch* :p

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya Rizky Satria F n Nandhita Dhea.
Semoga awet n langgeng hubungannya. :D

Nandhita Dhea mengatakan...

amin...makasii yah ini siapa yah? hehe thx commentnya... hehe

VOICE ARMY mengatakan...

selamat ya dhea (^_^)