Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Kamis, 06 Mei 2010

Three :)

Halooooo Guys..
mau berbagi sedikit tentang gw ya.... :)
Hari ini adalah tanggal 6 dan setiap tanggal 6 gw dan mr.rsf merasakan bertambahnya umur hubungan kita. hehehehe
dan setiap nambahnya 1 bulan umur hubungan kita gw ingin menuliskan sesuatu
dan ini lagu yang pagi-pagi gw denger pas bangun,
dan gw lalu bilang one months again i walk with you and you know what..
i stil and always want to walk with you..
so can i walk with you ???


"Can I Walk With You"

I woke up this morning you were the first thing on my mind
I don't know were it came from all I know is I need you in my life, yeah
You make me feel like I can be a better woman
If you just say you wanna take this friendship to another place

Can I walk with you through your life
Can I be your friend 'till the end
Can I walk with you through your life (fades away)

You've got me wondering if you know that I am wondering about you.
This feeling is so strong that I can't imagine you're not feeling it too.
You've known me long enough to trust that I want what's best for you.
If you want to be happy then I am the one that you should give your heart to.

Now everyday ain't gonna be like the summers day.
Being in love it really ain't like the movies screen.
But I can tell you all the drama aside you
And I can find what the worlds been looking for forever.
Friendship and love together.

Can I walk with you in your life?
Till the day that the world stops spinning.
Can I walk with you in your life?
Till the day that my heart stops beating.
Can I walk with you in your life?
Can I walk with you
Till the day that the birds no longer take flight
Till the moon is underwater
Can I walk with you
Can I walk with you

This is the moment I've been waiting for
Can I walk with you
Can I walk with you
Can I walk with you

You are everything I've been looking for
Can I walk with you
Creative intellectual
Can I walk with you


kuwi aku tau kita banyak berselisihnya,banyak perbedaan pikiran, tapi aku tau dan sadar bahwa kamu tulus ke aku, dan mungkin kita masih harus sama-sama belajar untuk mengerti dan belajar lebih berkomitmen sama apa yang udah kita susah payah jalanin.

mungkin juga memang terasa lama aku sama aku tapi kalau dilihat baru 3 bulan, tapi ibarat bayi yang berumur 3 bulan dia masih baru melihat dunia, dia masih terus belajar untuk bicara, masih belajar untuk lebih peka dengan omongan sekitarnya.

sama halnya dengan hubungan kita, kita masih belajar untuk melihat bahwa perbedaan ada namun kita lihat bahwa sayang pun tetap ada dan terus ada, belajar untuk bicara sama halnya kita belajar untuk terus berkomunikasi dan mengkomunikasikan apa yang kita rasakan walaupun kadang itu meninmbulkan konflik namun kita memang lagi belajar, belajar untuk terus berkomunikasi yang baik,

kita juga belajar untuk lebih saling peka, peka terhadap hati kita.
semua proses belajar, dan aku sadar namanya untuk menjadi yang terbaik itu ga mudah, mungkin berantemnya kita ini ada suatu bentuk proses.

aku ga mau cuma biasa-biasa aja sama kmu aku mau kita lebih baik walau harus dengan berantem-berantem, sekarang aku makin tau kamu semoga aku dan kamu bertambah berkualitas dan tentu hubungan kita.




Hope we can walk together till next-next months because I still want to walk with you kuwi..
HAPPY 3 MONTHS KUWI :*







P.S : Foto ini diambil diem-diem sama devi loh..thx bontang hehehee


1 komentar:

Anonim mengatakan...

sulll.
gw kicep baca blog lo..
hixhix.
lo ga sendiri.
gw bersama lo ko..cheers buddy..
jangan sungkan atau apapun ke gw ya..
kau hebat kawcil