Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Minggu, 23 Mei 2010

Mungkin by twenttyfirst nigth

guys lagu ini yang selalu mengiringi gw malam ini dimulai dari tanggal 22 mei 2010..
kalau aja gw bisa teriak sekenceng-kencengnya gw teriak dan bilaaang God please give me answer, karena gw yakin tuhan kasih masalah komplit dengan jawabannya dan jawaban ga harus secepat dan selangsung yang kita harapkan. intinya selalu ada kemungkinan disetiap keterpurukan dan gw selalu berharap kemungkinan itu ada :(


mungkin

dapatkah kau melihat cinta
dapatkah kau merasakannya
apa yang kan terjadi bila ternyata
semua ini hanyalah mimpi indah
harus merelakannya bila tiba waktunya
kita harus berpisah

mungkin kini kita tlah berbeda
telah melihat cinta
tak dapat tuk dijalani
mungkin cinta hanyalah gejolak
yang kan buat kita kecewa
hanya menjadi air mata

hidup harus terbuka sebuah pilihan
kau slalu seperti apa yang kita harapkan
bila memang jalannya kita harus relakan

By : twenttyfirst night


Tidak ada komentar: