Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Rabu, 14 April 2010

A strong woman vs A strength woman

Malam Guys..

Hari ini gw membuka FB dari Dosen Favorite gw Mom Rini Sanyoto..
dia adalah wanita hebat dan luar biasa, gw sangat kagum sama dia..
dia tuh jago dalam segala hal, dia juga yang membuat gw membuka mata untuk lebih menjadi orang yang baik, dalam artian tau menempatkan diri kita.

gw juga diajari untuk membuang orang-orang yang hanya membuat keburukan di hidup kita, belajar untuk menjadi orang tegas, tegas untuk mengungkapkan perasaaan kita sama orang, untuk berani bilang gak bila itu salah, belajar untuk ungkapkan perasaan yang sesungguhnya walaupun memang akan menyakitkan. tapi itu akan lebih baik daripada kita pendam.

dan kata mom rini kalau perempuan iu sering terkena sakit kanker payudara karena dia suka merasa sakittertekan dan memendam perasaanya jadi nyesek itu bisa merusak sel-sel kita jadi timbul kanker sampe pada tingkat parah kanker rahim..Oooh gw bener2 baru belajar dan tau kalau sampe segitunya yah cuma dari sesimple kita nahan sakit atau gara2 kita ga berani ungkapin sakit hati gara-gara laki-laki.. oow segitunya bg bahayain diri kita..

nah buat temen-temen perempuan saya.. hayoo mari kita jaga diri kitahati kita untuk lebih sayang sama diri kita, jika kita punya temen yang nyebelin bikin kita itu makan ati terus,ngeselin buang aja jauh-jauh ga dosa kok, dan yang penting kita gak stres berkepanjangan. dan juga yah kalau kita sakit hati putus cinta,disakitin cepet2 kita fix in itu, karena itu bisa merusak diri kita, jadilah wanita yang woman of strenght bukan a strong woman,
kenapa nah ini liat tulisan dari ibu Amanda Bernice ini gw ambil dari FB mom rini yang dibuat notes lalu di share ke fb mom rini, dan semua ini pilihan...
silahkan di pahami :



A strong woman works out every day to keep her body in shape…
But a woman of strength kneels in prayer to keep her soul in shape…

A strong woman isn’t afraid of anything…
But a woman of strength shows courage in the midst of her fear…

A strong woman won’t let anyone get the best of her…
But a woman of strength gives the best of her to everyone…

A strong woman makes mistakes and avoids the same in the future…
A woman of strength realizes life’s mistakes can also be God’s blessings and capitalizes on them…

A strong woman walks sure footedly…
But a woman of strength knows God will catch her when she falls…

A strong woman wears the look of confidence on her face…
But a woman of strength wears grace…

A strong woman has faith that she is strong enough for the journey…
But a woman of strength has faith that it is in the journey that she will become strong…

so which your choise ??



sekian sampahan dari gw... semoga bermanfaat thx mom rini sudah memberi inspirasi buat saya... :)


By :
NDM



Tidak ada komentar: