Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Selasa, 13 April 2010

sometimes love just aint enough


Malam guys..

malam ini gw ga mau banyak cerita lagi batuk-batuk ga fokus..cuma gw dapat kata2 bagus dari temen gw saat gw chit chat sama dia tentang point of view dari suatu relationship, semacam tukar pendapat tentang tujuan dari sebuah pacaran apa sih yang jelas initnya kita punya pasangan adalah saling melengkapi dan saling memberi dan saling mengerti. but klo salah satu ada merasa gak balance itu namanya udah ga sehat kan? dan disini gw bukan bilang salah satu cara menyelesaikan adalah dengan ended no... yang pertama adalah kita berpikir secara akal sehat kita bahwa kita memiliki pasangan untuk bisa share our feel with happenies , share our feel with fun..

kita pacaran bukan untuk terus dipakai otak kita dan hati untuk terus berpikir negatif, was-was,cemas,tidak merasa nyaman dan mungkin rasa nya hanya ketidak bahagian.

kita terkadang selalu mencari kecocokan yang mungkin cocok itu relatif, dan beda pun juga ada batas maksimalnya disaat kita sudah terlalu sering menangis dari pada tertawa dalam hubungan berarti ada yang sakit dari sistem pacaran kita, entah itu dari kita atau pasangan kita atau keduanya?

mungkin akan jadi perdebatan yang panjang jika kita terus menerus memikirkan hati, kadang hati kita ga pernah sejalan dengan pikiran kita. dan mungkin sudah saat nya kita membuka mata dan hati untuk berpikir bahwa tujuan kita hidup adalah mencari kebahagian, sedangkan have relationship itu adalah salah satu faktor penetu kebahagian, kalo itu saja sudah kita sulit dapat kan apalagi yang lain?? *berpikir*

dan temen gw menambahkan dalam chat nya ada sebuah lirik lagu yang bagus kata-katanya kayak gini :

"there's a danger in loving somebody too much
and it's sad when u know, it's ur heart u cant trust
there's a reason why people dont stay where they are
baby sometimes, love just aint enough"

terkadang cinta aja itu gak cukup, sayang aja gak cukup untuk menjadi fondasi suatu hubungan, ada faktor-faktor lain yang harus menunjang, pernah kan kita suka atau sayang sama orang tapi kita itu beda sama dia jauh banget bedanya, dan kita memutuskan untuk tidak bersamanya, karena apa? karena kita tau kita gak akan cocok yang ada capek hati dan selalu was was dengan rasa sayang kita sendiri. yang ada kita jadi ngerasa sia-sia karena udah sayang sama orang itu ga bagus bgt.makanya dibutuhkan material lain untuk menunjang rasa sayang agar tetep kuat dan kokoh.

hmm.. compilcated emang klo masalah ini, karena kita kadang pake hati ga pake akal sehat kita, tapi seharusnya mulai saat ini kita harus tau bagaimana kita harus melangkah, kita harus tau bagaimana kita harus jalanin, inget guys " have relationship with someone is ordinary but if you love more to yourself it's extraordinary"

mungkin gw sedang mempelajari semua kata-kata ini, dan gw sedang belajar untuk ikhlas dan selalu sabar, apapun yanggw hadapi yang gw rasa orientasi gw tetep harus membahagiakan diri gw sendiri klo bukan gw siapa lagi.

i love him.. and i know i can solve this problem as much as i can do it..
gw menyayangi dia bukan karena kata " karena dia bla bla " tapi karena memang he deserve to get love for me..
and i hope he same with me...

ini adalah kata-kata baik dan sangat worth it kalian pikirkan disaat kalian membutuhkan :

Don’t waste the best years of your life trying to salvage a losing relationship. If you are not compatible of if the person does not live up your standards, how do you expect to spend a lifetime cultivating love with this person? You can’t! Sooner or later there will be an explosion of emotions! Your love partner must contribute as much to the relationship as you do!

Keep in mind, that breaking up a relationship today will be infinitely less painful than doing it tomorrow or the next day

– Marie Papillon-

sekian sampahan dari gw.. semoga bermanfaat " sometimes love just aint enough "


By
NDM

P.S : Recommend untuk dengerin lagu nya patty smith :)

Tidak ada komentar: