Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Minggu, 11 April 2010

Forgive


Malam ini gw membuat kesalahan yang besar buat seorang Mr.kuwi.
mungkin becandaan gw itu terlalu ga gw pikirin perasaannya dia..
tapi really gw ga pernah maksud buat dia berpikir macem2 ini murni bercandaan gw ke temen-temen yang ledekin gw..
dan Mr.kuwi pun kecewa..dia kesel dan baru kali itu gw ngerasain nyesek banget saat dia beda ke gw, dia jadi datar dan jutek, gw sedih bgt, im really stupid! dan mungkin lewat sini gw ungkapin perasaan gw..

Dear Kuwiii.....

Kuwiiii i know my words can't erase with anything,
Kuwiiii i know my tweet make you feel dissapointed
Kuwiiii i know my joke with my friends it's unreasonable and look like freak...
i know and i know i really make big mistake tonight..
very much regret for that and you don't need to worry about anything especially for stupid tweet i have made..

but one thing that ypu must know i always love you...


i'm really sorry kuwiii...
please forgive me...
aku janji ga akan ulangin lagi yah... :)

MAAF KUWI :(




P.S I really need your sweet smile yang... hehehehe
baikan yah... ini gambar tangan aku tulus minta maaf sama kmu maafin yah yang sampe aku tulis tuh " forgive" :D


Tidak ada komentar: