Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Selasa, 22 Februari 2011

KAMU

KAMU itu tak pernah aku liat, tapi KAMU dengan tiba-tiba datang,
lantas setelah KAMU datang, KAMU mengisi setiap halaman buku gambar aku,
KAMU yang membuat aku mau mewarnai lagi, KAMU yang membuat aku mau untuk menggambar lagi, meski terlihat tidak begitu handal tapi karna KAMU aku merasa bahwa aku jago gambar,
KAMU itu inspirasi aku saat aku tidak lagi produktif,
KAMU itu membuat aku mampu berucap lebih tentang cinta,
KAMU itu mampu membuat aku merasakan lebih soal cinta,
namun karna KAMU aku pun menangis, karna KAMU aku merasakan pedihnya kangen, gelisahnya rindu, dan karna KAMU aku jadi hobby melow, karna KAMU aku suka galau,
tapi karna KAMU aku jadi tau mana yang sayang original, mana yang sayang hanya KW-an,
KAMU memang beda, KAMU memang keras, tapi karna itu aku sayang KAMU yang selalu berprinsip,
KAMU itu seperti matahari, nyebelin saat siang dan terik, KAMU juga seperti kilat, bikin aku takut dan deg-degan,
KAMU itu hebat buat aku merasakan 2 hal sayang dan kesal, cuma KAMU yang bisa buat aku stuck, bukan karna aku ga mau berjalan, tapi karna aku maunya cuma jalan sama KAMU,
aku udah lama ga ketemu KAMU, tapi aku ga merasa bosan ataupun hilang untuk berhenti sayangin KAMU,
sayang aku ke KAMU itu kayak tanda baca koma (,) bukan titik palingan hanya spasi untuk tetap menjaga kestabilan koma (,) itu karna aku tidak pernah ingin memberikan titik (.) pada KAMU,
aku tau kita sudah tidak lagi dalam satu, tapi karna itu aku sadar seberapa lamanya aku tanpa KAMU, seberapa lamanya aku ga sama KAMU, sedalam itu pula perasaan aku tetap untuk KAMU,
aku ga tau apa yang KAMU rasakan,tapi aku bisa merasakan bahwa kasih sayang kita antara aku dan KAMU tetap ada,
aku tak berharap apa-apa sama KAMU, aku cuma hanya ingin menulis segalanya tentang KAMU,
KAMU itu tidak sempurna tapi KAMU itu spesial buat aku,
KAMU, KAMU dan KAMU dimanapun KAMU berada ketahuilah bahwa aku sayang KAMU,
dan KAMU bawalah pergi cintaku ajak kemana saja KAMU mau,
dan aku disini menunggu sampai waktu yang pertemukan aku dan KAMU,
kalaupun memang Tuhan tidak mengijinkan aku dengan KAMU, ketahuilah bahwa aku bersyukur pernah bersama, dan sempat memiliki KAMU,
KAMU..KAMU.. walaupun kita sudah jauh,tetap bisa membuat aku produktif KAMU memang hebat :)
aku sayang KAMU,
by : NDM
P.S :
" Cinta yang kita kira itu sudah pergi,ternyata tidak pergi dia hanya bersembunyi menunggu waktu yang tepat untuk kembali lagi ".........................

1 komentar:

Ferdy mengatakan...

ini bagus banget kata - katanya bisa membuat insipirasi lhoo :)

makasi dhea nandhita :)