Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Kamis, 14 Mei 2009

susahnya orang yg mo PDKT!

al kisah anak manusia yang ingin mencari pacar..
tap9i untuk pendekatan sekedar ngobrol aja sulit sekali...
apa karna tak berani atokah memang ia tak punya sifat leboy??
pada dasarnya c..cowo2 seperti ini takut serba salah tapi bukankah cewe2 juga senang yah di leboyin dikit..
jadi mengesankan cowo itu punya usaha buat mendekati..
tapi itu semua tak berjalan baik hanya karna 1 kata "ga berani"
hahaha
problem yg klise tapi yah kita ga tau bagaimana tipe tiap cowo pasti berbeda..
tapi sekedar buat masukan aja nih, buat para cowo yg lagi mo pdkt.. dekatilah dia, buatlah dia merasa spesial, dan belajarlah berbicara walaupun garing sekalipun, tapi menunjukkan bahwa kita niat mo mendekati, dan juga leboy2 dikit ga masalah asal emang dengan tujuan untuk mengenal lebih tentang target kita..boleh terus minta info dari temen target , tapi jangan sampe keterusan dan hasilnya temennya yg banyak nanya dan pdkt bahaya sih cewe bisa merasa cowo ga kreatif dan ga punya ide, inisiatif yang akan membuat cewe itu ilfil, dan lebih open minded dan mau tau tentang apapun yang berhubungan dengan si cewe itu, jangan takut dibilang sok mo tau, tapi percaya itu moment2 yg ditunggu cewe..
bila sih cowo mersa dia emg karakternya cuek, ehm cobalah mengurangi, sedikit mengorbankan toh itu demi kebaikan sih cowo juga kan semakin dia tau sendiri tentang cewe itu semakin bagus dan tau lansung sehingga pdkt akan jauh lebih efektif dibandingkan melalui jalur "mak comblang" cukuplah tugas mak combang sampe tahap pengenalan secara luar aja sisanya usaha dan pergerakan sih cowo, percaya deh usaha sekecil apapun jika sih cowo lakukan dengan sungguh2 dan dengan diri dia sendiri akan di hargain ma cewe.. jadi jgn takut berekspresi untuk menggebet, jgn takut slah..wajar salah manusiawi, maslah nantinya di terima atau ditolak itu bukan wewenang kita yg peting usaha man..
intinya berani ambil resiko !!
kalo sih cowo atau sapa aja yg lagi menggebet tak berani ambil resiko sudah dipastikan bukan hanya karatan tetapi lumutan deh loh dimasa jomblo..
ahahhaah

sekian saran gak penting dan tak berbobot dari nandita dhea semoga berguna bagi kalian semua...

hahahhha
makasi..

1 komentar:

blankspot mengatakan...

kurang lebih masuk akal lah....