Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Kamis, 14 Mei 2009

FastNet is my way!!!


hari ini tiada henti tertawa dan senyum lebarrrrrrrrrrr
hahahahhahaha......

fastnet membuat hidup gw jauh lebih berwarna.............
hmmmm....
kenapa gtu????
coz...
ini hal yang paling gw tunggu2 dari dulu..selain jamannya berFBan ria bersama teman2 gw..
fastnet memberikan opportunity buat gw untuk upgrade blog gw yang udah lapuk dan gag jelas ini...

hahahah
seperti anak kecil yang baru aja dikasih sepeda baru,,,
fastnet seperti kendaraan gw untuk gw mencapai tujuan gw..yaitu ber blog ria,,tanpa halang rintang seperti :
1. warnet yg penuh...
2. Bill yg gw atur..
3. Waktu kemaleman..
4. blom lagi gangguan tetangga sebelah yang heboh bener main game..
membuat gw ga konsen gt mo nulis apa..
5. kadang ada bau2 yang gag enak gt lah....ahhaha

ok itu 5 hal yang menghalangin gw untuk berblog ria dan sebagainya...
tapi today 10 MAY 2009 tepat pukul 18.00 ba'da magrib...
yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

di jendela kosan gw bersorak sorai..
sekaligus gw senyum selebar2nya ma akang2 dari First media..

hahaha
cihuy...
geboy...
dah fastnett...

ahhh
agak nyampah c ni blog..tapi..
senangnya tiada kara..

ahhh blog...
tunggu aku...
hahahah jijik..
sekian awal mula dari kebangkitan blog gw...

Tidak ada komentar: