Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Selasa, 30 Juni 2009

♥ sailorkutuwoman & sailorkebowoman ♥


" arti sahabat by nidji "

tak mudah untuk kita hadapi perbedaan yang berarti
tak mudah untuk kita lewati rintangan silih berganti
kau masih berdiri kita masih di sini
tunjukkan pada dunia arti sahabat
kau teman sehati kita teman sejati hadapilan dunia genggam tanganku
tak mudah untuk kita sadari saling mendengarkan hati
tak mudah untuk kita pahami berbagi rasa di hati
kau adalah.. tempatku membagi kisahku
kau sempurna jadi bagian hidupku apapun kekuranganmu

lagu ini yang selalu membangkitkan gw ketika gw down...
lagu ini yang membuat gw jijingkrakan dengernya....
lagu ini yang membuat gw sumeringah...

dan.. lagu ini yang mengingatkan gw dengan sahabat terbaik gw,, sahabat yang paling gw sayang..sahabat yang selalu menghibur gw, tempat gw jujur akan semuanya...

sailorkutuwomanku yang selalu aneh tingkahnya, lucu dan kayak bom kalo lagi marah-marah...

contohnya hari ini gw menerima sms yg menggagetkan yang bunyinya :

" MALES GW TEMENAN SAMA LO NANDHITA !! UDAH JGN PERNAH HUBGIN GW, SMS ATO TLV.....NGERTI...!!!!!! "
( 30 juni 2009 22 : 08 : 22 )

awalnya gw kaget,emosi dan mau marah..tapi gw diem, gw sadar bahwa sahabat gw yg satu ini anaknya udah kayak bom meledak-ledak kalo emosi...
gw rasa ini hanya salah paham antara gw dan dia..kalo aja dia tau bahwa begitu banyak org yg sayang dan peduli dengan apa yang dia lakuin..
tapi gw sadar dia emosi jadi yah ga liat itu semua...udah gw santai aja.. gw jawab seadanya...
eehhh

ada sms lagi lanjutannya yang berisi :

" sumpah yah hari ini gw baru tau, gak ada satu org pun yang baik.. semuanya munafik dan kebohongan mav kalo gw ngomong kayak gini "
( 30 juni 2009 23 : 17 : 33 )

kali ini jujur gw ga marah tapi gw meneteskan air mata!!
lebih parah, ga tau kenapa baca sms dari dia ini gw langsung kena aj, terus langsung miris gitu..sedih aja...org yg gw anggap sahabat, deket bgt, gw sayang bgt bilang gw munafik dan kebohongan!!
gw udah ga bisa marah lagi tapi gw penuh dengan bertanya-tanya salah gw apa???
dia boleh bisa jadi bom yg meledak tiap saat tapi bukan berarti tiap ledakannya harus melukai org lain....

dan.. sms terakhir dari dia yang berisikan:

" sumpa suatu saat nanti kalo gw udah gak ada ato org yang lo sayang gak ada, lo akan tau gmn rasanya penyelasan, walaupun gw bukan siapa-siapa lo lagi "
( 30 juni 2009 23 : 34 : 42 )

ini yang membuat gw sadar bahwa gw gak perlu emosi nanggepin sms dia, gw ga perlu pake urat, karna gw ga mau seperti yg dia blg nyesel..
dan gw sadar bahwa gw sangat menyayangi sahabat gw which is sailorkutuwoman itu...

Lov u my sailor ....




Tidak ada komentar: