Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Selasa, 23 Juni 2009

Isn't or Is't

Isn't or Is't
adalah kata yang tepat buat keadaan yang ga tau arahnya gimana dan ga tau gmn juga mesti menghadapinya...
Is't yang di definisikan bahwa itu adalah .... dan dengan segala ekspetasi kita akan sesuatu yg membuat kita gerah sendiri dan bertanya2 selalu is't? is't?
sedangkan Isn't adalah jawaban dari antisipasi Is't...
seberapa besar kita merasa itu adalah atau itu bukan ....

ok agak intro yg membingungkan..seperti gw jug bingung menghadapi..tp gw akan coba menjelaskan!!
saat ini gw berada di possisi yang selalu bertanya apa gw harus maju tanpa kejelasan dan kalo pun maju gw ga tau maju kemana...
trus...
kalo pun gw harus mundur haruskah again gw menurunkan tensi kebahagiaan gw yang gw harapkan immedietely ??
ntah gw ego atau memaksakan..yg jelas 2 kata Is't or Isn't adalah yang paling tepat...

pernah gag sih kalian berada d posisi kalian selalu bertanya dan di buat pusing dengan pertanyaan dan jawaban yg sebenarnya gag harus dipusingkan..
ga harus dijawab karena jawabannya di lawan kita atau ga ada jawabannya..

nah ini keadaan yg bener-bener sedang amat menyita pikiran gw...
entah ga tau akhirnya apa semua ngalir aja..tapi yang gw sesalkan hingga detik ini gw g bisa ambil keputusan yang make sense..
gw terlampau gunain hati dan perasaan gw saat ini...
gw ga bisa berpikir bahwa aja kalo gw meneruskan sebuah teka teki yang sebenarnya harus dipecahkan oleh 2 org eh..
malah gw pusingkan sendiri...

saat seperti ni gw sadari membuat gw agak jadi semeraut mengambil kepututsan..
segala hal yg sedang gw lakukan saat ni..besar kecilnya pengaruh teka teki ini...
ini membuat kelabilan gw terus terasah...
ababil gw!!(anak ABG labil)

huhuhf...... entah saat ini gw membutuhkan good advisor yg objektif dan bisa melihat dari 2 sudut pandang 2 sudut posit dan negatif, dan dari berbagai persepsi dan option...
jujur gw lagi muak sama kata sabar...
sabar yang menurut gw udah panjang bahkan layaknya film udah extended ...
udah gw coba... tapi... gw jadi bertanya-tanya

" wowiiiiwwwwwww...gila yahh..kita memulai ini bareng-bareng tapi kenapa semua ini jadi gw yang pusing..kenapa semua ini jadi bomerang buat gw...knp mesti gw yg ngerti ?? knp ga sama-sama??? "

"maav disini saya marah-marah sangat!! kadang emg marah-marah cuma membuat gw makin ga productive.. cuma sometimes angry make you feel better ?? right?? !!"

saat ini gw ga butuh mesti 24 jam 1440 menit 8640 detik ada kok...
cukup aja 1 6 menit untu menjelaskan what do you want ??
what do you means???

kalo aja gw bisa atur ke tidak beresan dari tensi up and down perasaan gw..gw atur sayangnya tidak.... !!!

sebenernya jawabannya ada di gw..yah ada d gw.. dimana gw ga harus memaksakan sesuatu yg cuma searah aja...
tapi man...gw manusia gitu..gw ttp aja..gag bisa lawan emosional gw..
logika gw lagi ga make sense...
saat ini untuk urusan hati gw belum bisa pake logika..
karena gw memulai semua ini tidak dengan logika gw tapi dengan rasa dan emosional gw..

gw ga mau menyalahkan diri gw atau gw lantas melarikan diri...
cuma i'll try to survive even it's unfair for me...
but this is my responsible...

huhuf sampahan gw kali ini ga pake logika guys...
susah...


" when you feel fall for someone sometimes you don't need logic for things more .. just listen your little heart ..coz fall can't make you sense with your own life.. "


" if you fall for someone the word begin with capital ' h ' "

" so i start with capital H "


kalau kalian juga merasakan apa yang gw rasakan..belive kita harus sama-sama keluar dari zona kritis dan rendahnya tensi logika kita..
tetep ahrus pake logika kita..susah berat tapi percaya bahwa kombinasi logika dan emosi akan membuat hidup kita lebih baik...
karena seimbang ga ada yg merasa dominan dan merasa beban....
50% for logic and 50% for emotional combine and make it 100% ...

selamat mencoba... semoga kalian dan gw pun bisa melakukannya dengan baik.. kalo gagal terus coba namanya juga usaha..

intinya kalo kita tetep dominan menggunakan salah satu dari sistem kita yaitu logika dan hati makan kita bukan fall in love tapi kita fall out love.. alias bener jatoh deh...

sekian nyampah gw di pagi ini...
_+_


Tidak ada komentar: