Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Rabu, 08 Agustus 2012

LARA

"Dengar laraku......"

Sering kali gw mendengar kata-kata ini "Laraku.. ", mungkin kata-kata ini sangat indah ketika kita sebutnya pas lagi merasa LARA...

"Laraku berkata, aku harus kuat setidaknya bisa menerima tiap Lara dari cerita yang tuhan berikan kepadaku...

Dengar laraku, suara hatiku yang terus memanggil sebuah nama atas kelaraan itu yaitu "Bahagia", Lara pun tak mau berlari, dia tetap setia berada di sampingku, bahkan lebih setia Lara dibandingkan dia.

Lara ini seperti bernafas tak henti datang dan pergi, seiring waktu yang terus berjalan, Lara pun tak kenal pada apa dan mengapa Lara tak hanya akan cinta tapi terkadang keluarga dan teman memberi Lara.

hanya satu yang mungkin Lara mampu buat, memberiku satu rasa syukur ketika Lara itu pergi dari diriku, namun terkadang aku kangen, letih serta lelah dengan Lara ini.

Betapun Lara itu kejam, betapun lara itu sakit namun aku tetap membutuhkannya, untukku tau bahwa diriku sedang Lara..."


------

sekian laraan gw tentang itu kata-kata itu, agak sedikit lara sih gw menulisnya, dan gw harap kalian ga Lara dalam membacanya. :D

By:

NDM

Tidak ada komentar: