Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Selasa, 26 Juni 2012

" 5 Huruf Tanpa Judul "

"sometimes that word make strong person become weak person, and weak person become strong person" ...

Tuhan memberikan kehidupan pada umat-Nya karena CINTA, maka kita terlahir di dunia ini pun karena peran CINTA. dari CINTA-lah kita dapat merasakan hangatnya di dekapan keluarga yang men-CINTA, CINTA yang membuat kita tersenyum, CINTA yang membuat kita mampu melihat dan mendengar.

oleh CINTA kita mampu mengeja huruf, membaca, menulis, merangkainya sampai kita pandai berbicara tentang CINTA.

CINTA-lah yang mampu membuat kita merangkak, berjalan bahkan berlari sekencang mungkin, rasa CINTA-lah yang membuat kita merasa dilindungi, dijaga dan dikasihi, CINTA-lah yang membawa kita ke satu dunia yang luas melawan segala kebencian dan kesakitan.

CINTA menjadikan rasa syukur karena mampu men-CINTA dan diCINTA, CINTA membawa kita mengenal dekat dengan hati, CINTA mampu membuat semua mimpi dan harap.

CINTA yang membuat kita menyadari bahwa kita punya rasa untuk berbagi, CINTA yang membuat kita mengorbankan apa yang kita miliki. CINTA pun yang mampu membuat kita melakukan sesuatu yang luar biasa.

kemampuan CINTA mampu membuat kita menjadi kaya atau miskin, melalui CINTA seorang pria bisa memiliki obsesi untuk menguasai dunia, dan bagi wanita CINTA membuat seorang pria itu adalah dunianya.

atas dasar CINTA kita mampu mengalahkan logika, mengalahkan ego sebagai manusia, dan membenarkan yang salah, menyalahkan yang benar.

namun CINTA-lah yang tadinya kita mampu melihat dengan jelas menjadi buta, bahkan untuk mengenali diri sendiripun tak mampu, yang tadinya mampu tertawa menjadi tangis dengan isakan bahkan rintihan rasa sakit yang tak terlihat.

menyesali sebuah pilihan karena telah menemukan CINTA yang salah atau men-CINTAI orang yang salah, menyakati dan disakiti oleh orang yang di CINTA. pertemuan dan perpisahan pun diawali dan diakhiri oleh CINTA.

dan kuatnya makna CINTA di hidup seseorang membuat sebagian dari kita mengakhiri hidupnya demi sebuah CINTA. sering sekali mengatas namakan CINTA untuk men-CINTA-i banyak wanita maupun pria. lagi atas nama CINTA kadang kita mendosakan diri kita.

mungkin kita pernah menyakiti, bahkan meninggalkan hal yang amat penting untuk sebuah CINTA yang tak pernah ada ujungnya, namun kita seperti addict untuk di bohongi,di goda dan di janjikan oleh CINTA.

menjadi orang paling bodoh,bahkan budak seperti mengemis kasih sayang dan perhatian pun bisa dilakukan demi CINTA.

menjadi akrab dan sering mendengar kata khianat itu pun karena daya dari sebuah CINTA.

menjadi jatuh saat men-CINTAi dan di-CINTAi membuat tak bisa bangkit serta terluka yang sungguh dalam adalah hal yang dilumrahkan oleh CINTA dan menjadi kuat dan tegar adalah hal yang diharuskan oleh CINTA.

Dan pada akhirnya menjadi ikhlas adalah pilihan yang bijak dalam mengenal dan menghadapi 5 huruf yaitu CINTA.


by:

NDM

p.s :
atas nama CINTA-lah tulisan ini ada, maka bacalah tulisan ini dengan CINTA. dan karena CINTA-lah postingan ini tanpa judul karena pada hakikatnya CINTA memang tak pernah ada Judul-nya :p

2 komentar:

Anonim mengatakan...

this is INSANE, tulisan lo yaaaaah. Bravo, like always.
Even LOVE is INSANE!
Be strong kakak kesayangan gueee :*
We both know you can thru' this!

yesardabil mengatakan...

Keren kereeen :) ijin ngutip yaa :D