Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Minggu, 13 Desember 2009

"Buka Semangat Baru"

" Buka kita Buka hari yang baru sebagai semangat langkah ke depan jadi pribadi baru "

sedikit penggalan lagu "buka semangat baru Ost.Coca cola yg dinyanyikan ello dan kawan2 membuat saya menjadi punya semangat baru, emg sih klise dan korban coca cola dan lagu bgt, tpi liat deh, itu lagu positif dan membangun bgt! penting buat mereka yg mungkin lagi drop, down tempo atau butuh motivasi dan lagu itu soundtrack bgt...

kalo buat gw sendiri, lagu tiu ga sekedar lewat di kuping gw, gw mengalami kegagalan di berbagai sektor, dalam beberapa bulan ini gw "gagal", dalam artian gagal dalam menjalani hal yang mestinya gw jalani dengan baik, mulai dari edukasi sampai kebiasaan.

pas gw lagi lemes2nya gw nonton vidoe klip baru ini, entah kenpa langsung kena aja buat gw, ga bisa kita pungkiri yang namanya gagal itu adalah sesuatu yg amat membuat kita kehilangat semangat, semangat merupakan faktor yanga mat penting dalam menjalani sesuatu..mari kita lebih jauh melihat apa semangat itu menurut versi sampahan saya..

semangat merupakan sesuatu yang abstrak, ga bisa di gambarkan, ga bisa di deskribsikan, karna ga real.. semangat merupan sesuatu yang amat harus ada di diri manusia, oke sesederhana kita ga punya semangat buat bangun pagi,(itu gw bgt) dan tau dari ga ada semangat itu gw jadi selalu bangun kesiangan dan hal hasil gw ga masuk pelajaran lebih jauhnya sulit buat gw dapat nilai A.
itu dari hal kecil kita ga ada semangat bangun pagi, bisa membuat masalah dan menghambat cita-cita kita.

kita tahu dan sepakat bahwa hidup itu berputar, up and down kadang kita diatas kadang kita dibawah, iya kan?? oke tapi bukan itu masalahnya sekarang, masalahnya adalah proses kita untuk bisa " acceptence " atau menerima perubahan proses itu dari up ke down, dari down ke up... itu gak gampang apalagi dari up ke down, tapi kesulitan ini pasti bisa diatasi jika kita percaya pepatah belajar dari kesalahan, dan indikator penting untuk membangkitkan itu semua yaitu 1 hal " SEMANGAT ".

Semangat bukan cuma sekedar agenda yang terucap saja, tapi kita ngerasain tuh yg namanya "soul of spirit" yg di implementasikan dalam bukti nyata dimana ga perlu orang lain liat, kita sendiri bisa liat spirit itu, ga penting seberapa besar spirit itu, yang terpenting proses to get the spirit.. really itu ga gampang buat menyadari kita harus berubah menjadi pribadi baru!

so... we really about what the spirit, mungkin ga harus kalian setelah ini langsung berubah jadi pribadi baru dengan semangat yg baru, just take it easy, ikutin aja alur dan proses tapi kita tahu apa yang harus kita lakukan untuk masa depan kita.

mengutip lyric lagi buka semangat baru " dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu, esok mentari kan datang bawa sejuta harapan, kita jumpa disa berbagi bersama dan kita tahu pelangi yang satukan kita.."
(nice word guys..)

so tunggu apalagi, bagi mereka yang sedang terpuruk, mengalami kegagalan come on guys, we didn't know how tommorow,if we just give up today! buka semangat baru kalian, temuka kebahagian kalian, jadilah pribadi yg baru dan lebih baik lagi.. capai masa depan kita yang amat cerah..hahaha

sedangkan yang hidupnya sudah penuh semangat dan keceriaan, i just say " teruskanlahh guys.." kalian sudah satu langkah lebih cepat dibandingkan teman kalian yg masih mencari spirit, so bangga lah kalian sama diri kalian..

and the last.. nikmatii proses hidup kaliaan, nikmati karna setiap detik dari hidup kalian berharga dan penuh arti jangan sia-siakan itu.. dan jgn lupan selalu bersyukur kepada " dia yang menciptakan kita.."


yoooooooooooooo semangat temaan!!

P.S : wajib kalian tonton dan dengarkan lagu "buka semangat baru by Ello dkk."
di jaminn makin semangat!! ahahay..

Tidak ada komentar: