Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Sabtu, 22 Januari 2011

Teman Tanpa Batas

Hehooooo Guys...
Malam ini, gw akan membahas tentang suatu pertemanan, hmmm bukan maksud mengkotak-kotakan teman nih, tapi kita sadar ga sih bahwa ada banyak macem2 teman, mungkin kalian sendiri sudah ada tipekal macam-macam teman yang kalian miliki, nah seperti hal nya gw, gw pun punya tipe-tipe teman, gw menyebut 2 hal aja tipe teman, teman tanpa batas dan teman berbatas.
mari kita perdalam maksud dari penyebutan tadi;
1. Teman Tanpa Batas (TTB)
tipe teman seperti ini adalah tipe teman yang tidak harus sesering mungkin intensitas kalian dengan teman kalian, kalian tak perlu lagi membatasi diri kalian bersama temen kalian, ga ada skat, ruang, ga ada, kalian hanya menjadi yah diri kalian dengan segala kekurang kelebihan, kalian tidak perlu bercerita saat kalian bersedih, kalian tidak perlu meminta saat kalian membutuhkan, dan kalian tidak perlu menuntut didengar saat kalian ingin mengungkapkan, karena mereka tak berbatas, mereka ada di setiap space, ruang, waktu bahkan skat2 dinding kalian yang kalian anggap itu adalah tembok, tapi mereka ada karena mereka tak berbatas, beruntunglah kalian yang memiliki teman tanpa batas seperti itu. karena batas mereka hanya mungkin kematian, hanya itu, tapi buat dapat yang benar-benar seperti ini tidaklah mudah, sulit sangat.
2. Teman yang Berbatas (TBT)
kadang-kadang kita merasa mudah akrab atau nyambung tapi itu bukan bukti jaminan mereka care mereka benar-benar ada mereka benar- benar tidak berbatas, tidak mereka itu justru terbatas. bahkan mereka sering kalian liat, kalian sering bareng-bareng tapi kalian terbatas, ga bisa sebebas yang kalian harapkan ada skat yang tak terlihat, tujuan pertemanan kalian hanya untuk hura-hura dan senang-senang just for fun, contoh teman seperti yang ketemu di cafe, atau kalian kenalan saat clubbing, they just with you whe ure fun with them thats it, tapi mereka tidak tau kalian bagaimana sebenarnya mereka hanya tau saat kalian seneng-seneng, dan mereka dont care sama kalian setelah itu, karena balik lagi mereka berbatas, dan kadang-kdang kita hanyut sama teman-teman yang berbatas ini, kita enjoy dan asik sama mereka, kalian merasa akrab banget, sampe pada saat kalian jatuh, kalian dibantu dan dikuatkan bukan sama mereka tapi teman-teman tanpa batas kalian, disaat seperti itulah kalian bisa menyadari mana teman terbatas dan tanpa batas.
gw hanya men-share cara pandang gw dalam melihat pertemanan, gw mengalaminya dan gw pernah jatuh dan menganggap teman berbatas itu segala-galanya ternyata salah, tapii perlu kalian ketahui bahwa teman berbatas ga selalu jahat,salah ga, tetaplah berteman dengan mereka untuk seru-seruan tapi jangan berharap lebih dari pertemanan kalian karena terbatas, dan buat kalian yang sudah merasa mendapatkan teman tanpa batas, keep in touch and take care them, cos them deserve get it from you.
perbanyak teman its oke, gpp bagus bukan kalian menambah pergaulan, koneksi tapi ga semua teman bisa kalian jadikan partner kehidupan kalian, ga semua teman bisa tanpa batas kalian anggap bener-bener sahabat, nope. so be selective guys karena setiap mahluk hidup yang bernafas mempunyai potensi yang sama untuk menyakiti orang lain.
sekian sampahan dari gw, semoga bermanfaat selamat menentukan teman tanpa batas kalian, dan tetap enjuy serta fun bersama teman yg berbatas. :)

Tidak ada komentar: