Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Sabtu, 18 Februari 2012

Pathetic

HALOO....




im back, setelah 2 bulan gw tidak produktif lagi dalam menulis blog, nah sekarang gw dateng bukan untuk menulis tapi buat nyampah..





ke-off an gw selama 2 bulan bukan karena apa-apa, tapi karena gw sendiri sibuk melanjutkan apa yang mesti dilanjutkan, FYI im officially employee loh.. gw melepas atribut "UN" itu pada tanggal 1 Februari 2012. hahaha alhamdulilah that's amazing, diawali tahun 2012 dengan :D *big smile*




Baidewei, gw mau men-share tadi pagi gue baca tulisan begini di sebuah artikel, " All divorces started with the following sentence : will you marry me? " *snap* jedingg!! hahaha





entah kenapa begitu menarik kata-kata itu buat gue bahas dan sampahin di blog ini, berarti sama aja dengan kata-kata ini "would you be my girlfriend? ". hahahah




buat gue ini untuk, mungkin bahasa pepatahnya bilang gini : " ada pertemuan pasti ada perpisahan " benar ?





benar, itu yang gue selalu garisin, bold di benak dan hati gue bahwa tidak ada yang pernah abadi dengan semua yang ada di dunia ini. sesederhana kata-kata bahwa " kita pasti kembali kepadanya" . itu yang mutlak dan pasti, apalagi hanya sebuah komitmen yang tidak pernah ada secara tertulis dan legalitasnya, kecuali hati kita yang melegalkan.





tapi kalian pernah berpikir ga sih, kalau yang kita sedang lakuin ini adalah sebuah episode, episode kehidupan yang fase nya itu sangat panjang, terus berlanjut, pemainnya gonta ganti, come and go, tokoh baru nya lain-lain dan semua tergantung Tuhan yang merancang skenario kita? benar?





mungkin kata-kata " will you marry me " lah yang membawa nyokap gue menikah dengan bokap gue setelah itu dari kata-kata itulah ada sebutan cerai, ironis namun terjadi kalian tahu usia dari kata-kata "will you marry me " itu hanya bisa bertahan 2 tahun pernikahan, see? ga ada yang pernah bisa abadi disini, 2 tahun yang lalu mungkin bokap gue meminta sambil berlutut setelah itu tambahan bunga, dan dia sangat ganteng, charming memohon sambil memberikan cincin, and they getting merrid, lalu setelah itu? iya mereka berpisah dengan alasan yang tak seberbelit ketika bokap gue inget melamar nyokap, apa alasan klise itu ? " kita sudah tidak cocok lagi " ---__---.




come on, bagaimana bisa cocok dengan orang lain hanya waktu 2 tahun? yang seumur hidup aja belum tentu, tapi begitulah yang namanya manusia, entah emosional, entah hanya nafsu, atau memang cinta mereka dengan mudah bilang " will you? would you ?" .





ini sangat menyedihkan sekali, dan banyak korban dari kata-kata sesimple itu, mungkin kalau contoh kedua " would you be my girl " itu hanya sebagian kecil saja, tapi legalitasnya makin kecil, karena hari ini bisa bilang gitu besok bisa minta putus atau, bisa berubah pikiran.






tapi dari yang gue alami itulah manusia, atau sebagian manusia yang seperti itu, mungkin ada lagu dangdut yang bilang " tidaak semua laki-lakiii.. " yaaa.. memang tidak semua, tapi tanpa kalian sadari bahwa "mahluk hidup yang bernafas sama-sama memiliki potensi untuk menyakiti"




itu poinnya, mau siapapun dia, mau apapun bentuknya semua berpotensi, so hati hati ya... :p






dan kata-kata tadi bukan merupakan sebuah kepesimisan, atau sebuah judgment yang berlebihan termasuk singgungan untuk kaum pria, NO bukan, tapi itu justru jadi bahan pembelajaran yang tiada hentinya belajar bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini, tidak ada yang abadi di dunia ini, tapi paling tidak kita bisa konsisten dan fokus terhadap apa yang pernah kita ucap, apa yang pernah kita janjikan, apa yang pernah kita niatkan.





karena segala sesuatu pasti akan ada perpisahannya tetapi, bagimana cara perpisahannya itu yang terpenting, berpisah wajar tapi berpisah yang seperti apa yang nantinya tidak akan menimbulkan rasa kecewa dan sakit hati serta dendam. :D





pathetic memang, tapi begitulah semua itu come and go, lahir meninggal, dan sejenisnya. tapi paling ga kalaupun kita ingin meninggalkan atau berpisah, biar memang itu skenario dari Tuhan, dan jalan dari Tuhan, bukan karena kita yang membelotkan sebuah skenario yang sudah digariskan. :)))






sekian sampahan gw, lets back to work at saturday afternoon...god bless me o:)






By:




NDM






























Tidak ada komentar: