Analogue Girl in DIgital World

Analogue  Girl in DIgital World

Selasa, 08 November 2011

Hallo Stranger :))




Kita tidak pernah sekalipun mengucap kata "Hallo" sambil berjabat tangan dan menyebutkan nama kita masing-masing, apalagi sampai mendengar kata "Hallo" lewat telepon genggam.






aku baru saja dapat sapaan "Hallo" dari seseorang yang juga mungkin "Stranger" bagiku, karena baru itungan hari aku berteman. tapi dengan tiba-tibanya si new "Stranger" ini menawarkanku untuk mengenal dan merasakan taste seorang "Stranger" lainnya untukku.






namun, aku tak langsung menyapa dengan "Hallo" tawaran itu, karena aku butuh tahu dulu siapa si "Stranger" lainnya ini, dan ternyata setelah aku mengetahui CV mu, akupun langsung ingin menyapamu " Hallo Stranger".






mungkin terlalu dini aku menyebutkan sebuah rasa, tapi rasa ini sangat membuatku tertarik untuk mengatakan "Hallo" kamu itu "Stranger" buatku, tapi kamu mampu membuat rasa asing itu jadi rasa manis yang berbuah satu karangan ini untuk mengenalmu.






"Stranger" dimanapun kamu berada sekarang, ketahuilah bahwa ada yang admire sama kamu dan mau mengatakan "Hallo",



dan setelah itu memberikan senyuman serta uluran tangan sambil menyebut nama. dan tak sabar menerima balasan "Hallo" yang terucap dari bibirmu hanya sesederhana itu.






aahh.. "Stranger" terimakasih telah memberi inspirasi aku untuk menulis ini, i wish nothing sih, but the best on me and you "Stranger".






"Hallo Stranger" i dont know whou you are but thank you for inspiring me, and "Hallo" welcome to my world "Stranger". :))))







By:


NDM


P.S :



emm.... Nope i just wanna say " Hallo"



Tidak ada komentar: